Bangladesh Dapat Mengimbangi Permainan Indonesia

Bangladesh Dapat Mengimbangi Permainan Indonesia

Bangladesh vs IndonesiaBangladesh Dapat Mengimbangi Permainan Indonesia – Rabu 1 Juni 2022 pemain sepak bola asal Bangladesh bertanding dengan pemain Indonesia. Anak didikan Jamie Day kemarin baru saja bertanding melawan permain tim Indonesia di Si Jalak Harupat Bandung. Pertandingan begitu sengit hasil skor akhir seri 0 – 0 tendangan demi tendangan dari tim Indonesia dapat di halau oleh pemain Bangladesh.

Shin Tae Yong berpotensi memainkan tiga gelandang yang isi oleh Marselinno Ferdinan , Mark Klok , Stefano Lilipaly. Mereka bermain dengan sangat baik. Passing demi operan yang diberikan begitu teratur. Ada juga dari pemain Indonesia yang melakukkan passing terlalu tinggi. Seperti yang kita saksikan permainan Indonesia cukup rapih namun sayang sekali karena mereka masih belum bisa bermain secara dinamis. Karena mereka baru berkumpul dalam satu tim mereka masih perlu pemanasan yang lebih. Perlu pemahaman yang dalam satu dengan yang lain.

berbeda halnya dengan permainan Bangladesh mereka sangat rapi dalam bermain. Luar biasa sekali mereka dapat melakukan pressing demi pressing. Tanpa sadari pemain Indonesia mereka sedikit kewalahan ketika mendapatkan tekanan dari pemain pemain Bangladesh. Luar biasa pemain Indonesia adalah selalu memanfaatkan beberapa celah yang tersedia. Kesempatan demi kesempatan yang ada sangat lah banyak. Manfaat kan dengan baik sekali oleh para pemain Indonesia. Oleh sebab itu pertandingan berlangsung sangat sengit

Berita Panas

Pemain Indonesia Panas

Pelatih Bangladesh memberikan komentar tajam. Tentang pemain Indonesia yang begitu panas. Oleh sebab itu pelatih ini memberikan arahan agar berhati hati jika menghadapi tim satu ini. Berbahaya dalam hal potensi bukan membahayakan bermain kasar dan lain lain.

Sarana yang Baik Sekali

Tidak banyak pemain Bangladesh yang puas akan service dari orang Indonesia. Hotel transport dan perjalanan yang luar biasa membuat mereka senang. Oleh karena itu mereka sangat bangga dengan apa apa saja yang sudah di sediakan oleh pemain Indonesia.

Pelatih yang Luar Biasa

Fernandez mengakui, saat ini Bangladesh kurang begitu di perhitungkan sejarah negara pecahan India tersebut lebih sering kalah saat berjumpa di laga internasional oleh sebab itu sedikit meremehkan. Karena hal itu juga Indonesia tidak dapat mengimbangi.

baca artikel lengkapnya di : alex-bootlegger