Bukan Pendiri Tesla Jika Gaya Tidak Unik

Bukan Pendiri Tesla Jika Gaya Tidak Unik

Bukan Pendiri Tesla Jika Gaya Tidak Unik –  adalah tokoh yang menajdi sorotan utama bagi perusahaan Tesla. Beliau adalah orang yang sangat jenius. Tesla adalah perusahaan yang mengembangkan mobil listrik. Mobil listrik yang di kembangkan ini adalah jenis terbaru. Mobil listrik yang ini adalah mobil nomor satu di Eropa dengan design yang elegan dan tentunya sangat menarik bagi para orang orang. Kendaraan jebolan tesla ini sudah ada di beberapa pameran di Indonesia. Tidak banyak namun hanya beberapa tempat dengan tingkat kepadatan pengunjung yang tinggi setiap harinya.

Baca juga artikel lainnya di : alex-bootlegger

Elon Musk menerapkan sistem WFO. Karena kondisi korona yang sudah mulai terkendali Elon Musk ingin semua karyawannya kembali ber WFO. Elon berkata karyawannya wajib berkerja normal jika tidak Elon akan melakukan pemecatan. Sangat luar biasa bukan tokoh seoran Elon dalam menyemangati pegawai nya. Hal tersebut di pertimbangkan oleh Elon di karenakan perusahaan nya perlu melakukn lebih lanjut tentang produksi masal produk nya. Semakin cepat semakin baik oleh sebab itu Elon ingin semua karyawannya berkerja dengan semangat. Elon juga membagikan info tersebut secara langsung dari alamt email kerja nya ke anggota karyawannya.

Bukan Pendiri Tesla Jika Gaya Tidak Unik

Fakta Unik Peraturan Baru Elon

Dua Kali Kirim Pesan

Elon Musk selaku kepala dari perusahaannya Tesla. Memberikan informasi tentang kembali nya bekerja secara normal dengan WFO.  40 jam perminggu jam kerja yang luar biasa.. Elon memperingatkan sistem WFH untuk tetap berada dalam 40 jam per minggu di kantor utama Tesla. Ia pun menegaskan bahwa karyawan yang tidak dapat berdisiplin waktu sebaiknya segera mundur.

Tanggapi Email Yang Bocor

Email yang seharusnya menjadi informasi privat ini tiba tiba tersebar ke banyak media sosial. Elon sadar akan emailnya yang bocor ke masyarakat seharusnya ini hanya lah berita dalam mereka tidak semua orang yang tahu akan hal ini. namun Elon tidak begitu peduli akan hal ini. Elon tetap santai dan membiarkan hal tersebut terjadi.

Ekspektasi Seorang CEO

Elon Musk memang dikenal sebagai CEO yang menaruh ekspektasi tinggi terhadap hasil kerja, terutama kepada para pekerja pabrik. Ia kerap mendorong mereka untuk memenuhi tujuan produksi dengan nilai serta kualitas tinggi. Ia pun mengungkap di emailnya tersebut bahwa kerja kerasnya ditunjukkan dengan keberadaan dirinya setiap hari di pabrik Tesla maupun SpaceX, demi kemajuan perusahaan.