Calon Perang Dunia ke Tiga Nazi Masa Kini

Calon Perang Dunia ke Tiga Nazi Masa Kini

Calon Perang Dunia ke Tiga Nazi Masa Kini – Pada dasarnya yang kita tahu dalam 2 kali perang dunia. Sudah terjadi selama dua kali ini memiliki negara negara yang dominan dalam peperangan. Negara yang unggul ini adalah perkumpulan dan perserikatan negara kuat. Mereka berkubu saling bantu dan menciptakan kerja sama yang begitu solid. Tanpa adanya pandang bulu mereka bertujuan yang sama. Setiap kali perang dunia terjadi kita tidak pernah lepas dari yang namanya negara Jerman. Jerman Nazi adalah negara militer terkuat selama masanya. Di bawah pimpinana Hitler Nazi dapat mendominasi kekuatan tempur di Eropa. Strategi serta kemampuan Hitler sangat mengerikan. Negara yang cukup dominan pada perang pertama seperti Prancis. Dapat ditaklukan dengan sangat cepat.

artikel ini di dukung oleh : Juara MPO

Perang dunia 3 ini adalah desas desus yang tidak dapat pastikan. Oleh sebab itu negara negara yang ada di dunia terus melakukan persiapan. Perang yang saat ini terjadi adalah perang antara Rusia dan ukraina. Perang ini cukup menarik perhatian dunia dimana Rusia sebagai negara adikuasa menyerang negara Ukraina yang merupakan anggota persatuan dai Uni Eropa. Pada perang ini Vladimir Putin menjelaskan penyerangan ini karena. Ukraina yang secara diam diam melakukan riset senjata yang berbahaya. Riset ini telah lama ia lakukan selama tiga tahun terakhir.

Pandangan Dunia

Calon Perang Dunia ke Tiga Nazi Masa Kini

Eropa

Pandangan eropa tentang perang ini adalah sangat merugikan. Perang ini membuat negara di bawah vladimir Putin ini menerima banyak sanksi internasional. Seperti embargo , pentupan perusahaan, dan masih banyak lagi. Namun Putin tidak gentar dalam hal ini. Beliau terus maju dan yakin akan apa yang dia lakukan. Negara di eropa tidak semuanya melakukan embargo. Ada juga yang mendukung aksi dari Putin. Yakini mereka telah melakukan riset bersama dan dengan penjelasan Putin yang masuk akal.

Timur Tengah

Palestine di timur tengah memanfaatkan kesempatan ini. Dengan mengecam Israel yang melakukan penjajahan hingga masa kini. Palestine kembali menarik perhatian dunia dengan memohon bantuan dari banyak segi

Asia

Perang yang berlangsung di Eropa ini seharus nya secara militer tidak berdampak bagi negara asia. Namun sanksi yang di dapat secara internasional dapat berdampak akan hasil yang di berikan kepada Rusia. Contoh nya adalah harga minyak yang tiba tiba melonjak naik.

baca juga artikel lainnya di : alex-bootlegger