Hindari Tidur Freestyle Jaga Leher Anda

Hindari Tidur Freestyle Jaga Leher Anda

Hindari Tidur Freestyle Jaga Leher Anda – Sering kali kita bangun dari tidur kita dengan kondisi badan semua pegal pegal. Terkadang ada juga goretan atau merasakan keram ketika bangun dari tidur kita. Hal tersebut tidak lah terlalu berpengaruh bagi kita untuk jangka panjang. Paling berbahaya dari semuanya ialah pernah kah ketika kalian bangun dari tidur leher kalian merasakan sakit. Jika hanya sakit sesaat tidak menjadi masalah. Tetapi sakit yang anda rasakn pastilah sakit yang berkepanjangan. Oleh sebab itu pada artikel kali ini mimin mau membahasnya. Terkadang juga yang lebih membahayakan ialah leher yang tegang. Itulah penyebab dari posisi kita saat salah tidur.

kunjungi juga Demo Pragmatic Play

Hindari Tidur Freestyle Jaga Leher Anda

Posisi tidur yang paling baik adalah terlentang mengadah ke atas. Jika anda menggunakan posisi tengkurap mengadah ke bawah pernafasan anda akan sulit dan tidak lancar. Usahakan juga ketika anda ingin tidur sebaiknya anda tidak mengenakan pakaian yang ketat. Mengapa demikian ? karena jika anda mengenakan pakaian yang ketat saat tidur kalian tidak akan merasakan nyaman. Kalian akan merasakan tekanan. Gunakan bantalan sandar yang tinggi namun empuk untuk kepala kalian. Mengapa demikian ? karena kita perlu bantalan yang empuk untuk kepala kita. Jika bantalan kita keras maka kepala kita akan tidak merasakan nyaman.

Cara Atasi Sakit Leher

Kompres Dingin

Gunakan kompres dingin selama kurang lebih 20 menit. Hal ini digunakan dengan tujuan agar leher kalian syaraf dan otot dalam nya  rileks dan tidak merasakan ketegangan. Gunakan kompres dingin untuk membantu mengurangi iritasi otot leher dan mengurangi pembengkakan.

Kompres Hangat

BIla kalian merasakan sakit leher yang berkelanjutan selama beberapa hari. Wajib kalian gunakan kompres hangat untuk mengobati rasa nyeri yang kalian rasakan.

Bantal Padat

Gunakan bantalan yang padat. Oleh sebab itu hal ini di tujukan supaya kepala dan leher kalian nyaman atau terdiam. Kurangi melakukan banyak pergerakan yang secara tiba tiba. Semakin banyak kepala kalian bergerak semakin sakit juga rasa yang akan kalian rasakan.

Olahraga Ringan

Lakukan macam olahraga ringan untuk menghindari rasa sakit yang berjalan panjang.

artikel lainnya di alex-bootlegger