Ikan Pembawa Hoki di Tahun 2022

Ikan Pembawa Hoki di Tahun 2022

Ikan Pembawa Hoki di Tahun 2022 – Halo sobat semua nya kali ini mimin mau bagikan hal menarik seputar dunia air. Sama menarik nya dengan hal hal sebelumnya topik kita kali ini tentang ikan. Ikan adalah hewan yang dapat kita pelihara dengan mudah. Memelihara ikan hanya perlu memberi makan dan menguras tangki akuarium nya saja. Kurang lebih mimin ada 7 pilihan untuk kalian ikan pembawa Hoki.

artikel ini di dukung oleh : Juara MPO

https://www.juarampo.com/

Jenis Jenis Ikan Hoki

Palmas Naga

Ikan ini adalah ikan unik yang memiliki kemampuan berjalan dengan siripnya. Palmas di percaya dapat dipercaya membawa keberuntungan menurut kepercayaan kuno. Lamaran Tiongkok kuno mewajibkan kita memelihara 9 ekor palmas albino dengan warna mata merah agar keberuntungan dan kelimpahan ada pada pamiliknya. Bentuknya yang seperti naga membuat Tiongkok mempercayai sebagai furtone luck

Ikan Mas Koki

Memelihara 8 ikan mas koki dengan 1 ikan koki hitam percaya akan membuang sial. Ikan ini percaya dapat menjadi terapi anti stres. Terapi ikan koi gunakan oleh orang yang kemampuan motorik nya berlebihan. Ikan ini dapat membawa ketenangan bagi motorik anda.

Ikan Koi

Koi adalah ikan yang membawa keberuntungan. Apabila kita memelihara 8 ekor dalam satu tangki akuarium. koi dapat memberikan energi positif oleh karena iutu dipercaya sebagai ikan pembawa hoki. di dalam satu kolam wajib terdapat 8 ikan koi. Oleh sebab itu unik nya ikan ini.

Ikan Louhan

Ikan louhan ini membawa keberuntungan. oleh sebab itu mengapa membawa keberuntungan ? karena bentuk kepala nya yang menonjol. Ilmu Fengsui berkata jika kita memelihara di rumah kita wajib menaruhnya di sisi Timur dan Barat dari rumah dikarenakan akan menghalau aura negatif

Ikan Arowana

Ikan Arowana berwarna unik dan tidak pernah habis termakan zaman. Oleh sebab itu ikan ini selalu di incar kolektor. Tidak jarang kita berkunjung ke rumah tanpa ikan arowana di dalam rumahnya. Ikan arowana berlambang kesehatan , kekuasaan dan mengusir mahkluk jahat. Oleh karena itu meletakkan ikan arowana tidak bisa sembarangan wajib di sebelah Utara , Timur , atau tenggara.

Ikan Dewa

God Gish atau ikan dewa adalah ikan paling utama pembawa keberuntungan. Ikan ini tidak boleh dimakan. Gunung Ciremai tempat ikan ini dapat kita temukan . oleh karena itu ikan ini adalah ikan hias penangkal santet dan lain lain. oleh sebab itu Ikan ini jika mati tidak boleh dimakan bila sudah mati.