Kecil Indah Penghasil Barang Harga Jutaan

Kecil Indah Penghasil Barang Harga Jutaan

Kecil Indah Penghasil Barang Harga Jutaan – Halo sobat alex-bootlegger semuanya apa kabar kalian. kesempatan hari ini mimin mau bahas tentang hewan kecil penghasil permata. Kerang penghasil mutiara adalah kerang yang menghasilkan mutiara. Mutiara yang hasilkan adalah mutiara dengan beragam macam warna. Sejauh yang sudah ada pada kenyataan kerang mutiara dapat menghasilkan hingga 10 macam warna mutiara. Mutiara yang hasilkan tergantung dari jenis spesies maupun lingkungan hidupnya. Selain dari segi industri rekayasa genetik juga dapat membuat kerang mutiara berubah warna. Rekayasa genetik sangat tidak kami sarankan mengapa karena kerang tidak dapat secara normal. secara normal atau alami akan lebih baik. Mutiara yang hasilkan pun akan lebih bagus.

Mutiara adalah hiasan yang harga ada di kisaran ratusan hingga jutaan. Kerang bervariasi warna nya ada yang hitam , silver dan Gold. Dari jenis warna kerang yang ada kerang juga dapat menghasil kan mutiara sesuai dengan apa warna dari badan mereka. Kerang berwarna silver dan gold umumnya menghasilkan oleh kerang mutiara jenis pintada maxima. Mutiara gold tergolong menjadi dua deep gold dan soft gold. Butiran mutiara tersebut umumnya merupakan mutiara yang berasal dari kerang mutiara di daerah pesisir lombok. Mutiara silver juga merupakan mutiara yang dihasilkan oleh kerang dari pulan lombok.

Kecil Indah Penghasil Barang Harga Jutaan

Jenis Jenis Mutiara

Mutiara Akoya

Mutiara yang satu ini berbentuk bulat sempurna dengan warna beragam. Tidak ada bulat yang sesesmpurna mutiara yang satu ini. Permata jenis ini banyak di temukan di negara kepulauan Jepang. berukuran sangat kecil cocok untuk gelang dan kalung.

Mutiara Hitam

Mutiara hitam ini sangat lah di cari banyak orang. Sayangnya permata yang satu ini tidak berasal dari Indonesia. Asal mula permata yang satu ini ada dari negeri paman sam. Bentuk nya bulat dan lancip. Kerang mutiara di budidayakan di perairan China.

Mutiara Gold

Mutiara ini berasal dari kepulauan Indonesia. Lebih tepatnya dari kepulauan lombok. Harga mutiara yang satu ini ada di kisraran 600 hingga 6 juta rupiah. sangat banyak orang Indonesia menjadikan ini sebagai mata dari cincin atau sebagai kalung dan gelang.

baca juga artikel lainnya di alex-bootlegger