Ketahui dan Hilangkan Bau Badan Anda

Ketahui dan Hilangkan Bau Badan Anda

Ketahui dan Hilangkan Bau Badan Anda – Bagi beberapa orang bau badan adalah hal yang merepotkan. Bau badan dapat membuat kita tampak tidak oke. Bau badan menjadi sebuah permasalahan yang sangat serius tidak hanya menyebabkan diri sendiri kesusahan namun juga menyebabkan orang lain merasa ill feel dengan anda. Bekerja dengan waktu yang cukup lama memerlukan suasana yang nyaman. Apalagi anda bekerja bersama dengan rekan kerja anda. Bila suasana rekan kerja anda menggangu bagi anda itu juga yang menciptakan ketidak nyamanan kita. Bila kita bekerja tidak nyaman maka pekerjaan kita akan jadi melambat . Kerjaan lambat suasana yang tidak nyaman hanyalah membuat kalian semua merasa tidak baik.

artikel ini di dukung oleh : juarampo

Ketahui dan Hilangkan Bau Badan Anda

Beberapa produk perawatan tubuh juga sudah banyak. Biasanya jika kalian tahu menggunakan deodoran dapat menghilangkan aroma tubuh yang tidak sedap. Cara lain membuat aroma tubuh yang sedap ialah menggunakan parfum. Cara alami dapat dipilih untuk mengatasi bau badan dari akarnya. Jika kalian rajin mandi dengan sabun gosok maka kalian akan mengurangi bau badan. Mandi satu hari 2 kali sudah lah sangat cukup. Setelah kalian mandi kalian wajib mengeringkan badan kalian. Jika kalian badan dalam posisi basah sedikit saja lalu langsung tidur itu adalah hal yang berbahaya. karena kasur anda akan lembab dan menyebabkan bau yang tidak sedap. Oleh sebab itu pastikan kalian mengeringkan badan oleh handuk jika sudah selesai mandi.

Penyebab Bau Badan

Tubuh Terlalu Gemuk

Orang yang memiliki tubuh gemuk memang memiliki resiko masalah bau badan. Hal ini dikarenakan tubuh orang gemuk membentuk  lekukan yang mudah berkeringat , lembab , dan sulit di bersihkan. Orang gemuk juga menimbulkan pembakaran metabolisme yang begitu cepat. sehingga akan lebih mudah berkeringat. Keringat yang di timbulkan akan menyebabkan bau yang tidak sedap.

Diet Tidak Tepat

Tak banyak orang tahu bahwa diet yang keliru juga rentan menyebabkan bau badan. Tubuh butuh asupan zinc dan magnesium untuk menjaga keseimbangan metabolisme dan meminimalkan risiko bau badan. Untuk mendapatkan nutrisi tersebut, Anda harus mengonsumsi beragam jenis bahan makanan dengan porsi seimbang. Kendati demikian, Anda juga harus membatasi konsumsi makanan yang beraroma kuat. Beberapa jenis makanan seperti bawang, keju, daging kambing, dan kandungan kafein ternyata rentan menyebabkan bau badan bila dikonsumsi secara berlebihan.

baca juga artikel indah penghasil barang harga jutaan