Oppa Oppa Korea Berkunjung ke White House

Oppa Oppa Korea Berkunjung ke White House

Oppa Oppa Korea Berkunjung ke White House – Boy band asal negeri ginseng ini baru dalam beberapa hari ini berkunjung ke Amerika. Mereka bermain ke negeri pama sam . Melakukan pementasan dan tour di negeri paman sam. Pada kali ini mereka di undang secara langsung oleh pihak White House untuk berkunjung. Mereka pun menerima undangan dan bertemu Presiden Amerika Serikat. Joe Biden dalam gedung dinasnya. Mereka pun berswafoto bersama orang nomor satu dalam pemerintahan Amerika Serikat. Tidak dapat dipungkiri lagi grup boy band asal korea ini sangat lah menjadi idol dimana mana. Seluruh penjuru dunia pun mengenal grup boyband yang satu ini. Sudah menjadi hal yang umum karena boy band satu ini selalu memberikan performa yang luar biasa.

Artikel ini di dukung oleh : Juara MPO

Oppa Oppa Korea Berkunjung ke White House

Grup yang gawangi RM dan kawan kawan itu sukses membuat bangga orang korea. Para member dari BTS bertemu secara pribadi dengan tuan Presiden Biden, di Whit House pada 2 Mei 2022 waktu setempat, bertetapan dengan hari terakhir bulan warisan. Menurut sekertaris pers White House, Karine Jean Pierre. Presiden Biden mengundang BTS untuk berdiskusi tentang keragaman Asia. Serta berbicara juga menganai hukum yang berlaku tentang diskriminasi anti asia. Sebelum mereka bertemu dengan orang nomor satu di pemerintahan Amerika ini. Mereka menapilkan performa khusus.

Fakta Unik Pertemuan BTS

Kehormatan

Sebagai pemimpin RM mengungkap bahwa merupakan kehormatan besar di undang ke acara besar tersebut. Mengisi acara nasional ini adalah hal yang diperlukan sangat mencatat dalam sejarah besar bagi BTS. Setelah hadir dalam preskonfres White House, Para member BTS ini langsung secara pribadi bertemu dengan Joe Biden.

Kesenangan

Presiden Joe Biden sangat senang dengan pertemuannya dengan BTS. Pada pertemuannya dengan Joe Biden BTS membahas banyak hal hal tentang anti Asia dan lain lain. Joe secara pribadi memuji pelantun lagu Butter asal korea tersebut. Sangat senang karena dapat menjadi panutan banyak orang.

Ruang konferensi pers White House. dipenuhi lebih dari 100 reporter yang berkunjung untuk meliput penampilan BTS selain 49 kursi yang disediakan untuk reporter tetap. Ruangan ini biasanya serius karena topik yang dibahas adalah masalah domestik di AS. Namun BTS membuat ruangan ini berubah menjadi acara fan meeting mereka.

jangan lupa kunjungi artikel lainnya di : alex-bootlegger