Sahabat Laut Kita yang Dapat Berbicara

Sahabat Laut Kita yang Dapat Berbicara

Sahabat Laut Kita yang Dapat Berbicara – Halo sobat alex-bootlager apa kabar kalian. Kali ini mimin akan bahas sedikit tentang dunia laut. Dunia laut adalah hal yang sangat luas tidak dapat di pungkiri lagi bila kita belum sepenuhnya tahu akan hal mengenai dunia laut. Namun siapa di anatara kalian yang bisa menebak hewan apa yang bisa berbicara dengan manusia. Benar sekali jawabannya adalah lumba lumba. Lumba lumba adalah hewan yang sangat menarik hewan yang satu ini sangat menarik karena memilliki banyak manfaat bagi manusia. Lumba lumba biasa nya ada di daerah laut lepas. apabiala kita menggunakan kapal laut maka kita akan bisa melihat lumba lumba yang berenang berenang.

Sahabat Laut Kita yang Dapat Berbicara

lihat artikel lainnya di alex bootlegger 

Hewan lumba lumba adalah hewan mamalia fakta unik nya adalah hewan lumba lumba bernafas menggunakan paru paru.  Lumba – lumba juga merupakan hewan laut yang menyusui anak nya dan berkembeang biak dengan cara melahirkan atau hewan vivipar. Ia berada dari spesies ikan yang lain sehingga tidak bernapas menggunakan insang, melainkan dengan paru paru.  Bisa kita buktikan dan lihat dari lumba lumba yang sering melakukan lompatan ke udara. Hewan lumba lumba memiliki lapisan lemak yang sangat tebal di tubuhnya. Hal ini berguna untuk melindungi tubuh dari perubahan iklim ekstrem.

Kemampuan Khusus Lumba Lumba

Kemampuan Ekolokasi

Jika kita perhatikan lumba lumba memiliki sonar sistem. Apabila jika kita berada dalam kapal selam. Kita dapat mendeteksi suara dan kode dari lumba lumba yang ada. Untuk ekolokasi objek di dekatnya lumba lumba menghasilkan klik frekuensi tinggi. Klik ini menciptakan gelombang suara yang bergerak cepat melalui air di sekitar mereka.

Penyelam Hebat

Sebagai yang kita tahu lumba lumba dapat menyelam dengan kecepatan 3 sampai 7 mil perjam. Hal ini juga di dukung oleh bentuk tubuh lumba lumba yang membungkuk seperti peluru. Memudahkan untuk melakukan penyelaman. Hewan ini dapat menyelam hingga 1.000 kaki di bawah air.

Terapi

Pancaran ultrasonik dari seekor lumba lumba dapat menyembuhkan penyakit otak. Gangguan pada otak yang di sebabkan oleh ketidakberaturan sel otak akan tenang apabila bertemu dengan gelombang ultrasonik dari lumba lumba.