Sang Penguasa Abadi Terlihat Awet Muda

Sang Penguasa Abadi Terlihat Awet Muda

Sang Penguasa Abadi Terlihat Awet Muda – Inggris adalah negara monarki yang di pimpin saat ini oleh garis terakhir. Ratu inggris saat ini yang memerintah adalah ratu Elizabeth ke II. Pemerintahan Inggris yang di pimpin oleh sang Ratu Beliau sudah hampir 70 tahun memerintah Inggris. Sistem monarki yang ada pada Inggris ini sangat lah berjaya. Ratu Elizabeth II sekarang tidak terlalu banyak mengurus negara nya Beliau menyerahkan nya kepada perdana menteri nya. Inggris saat ini banyak sekali membuat perubahan. Perayaan ke 70 tahun ratu Inggris ini adalah perayaan yang ramai jadi perbincangan. Ratu terlihat sangat sehat dan bugar Ratu adalah orang yang paling sering berkeliling dunia Beliau sudah berkeliling sedikitnya ke 117 negara yang ada di dunia.

Baca Selengkapnya di alex-bootlegger

Mencakup jarak 1,6 kilometer. Ratu adalah satu satu nya individu di Inggris yang tidak memerlukan paspor untuk berpergian. Ratu pada acara kali ini terlihat sangat muda dan bersemnagat. Pangeran Charles yang bergelar Prince of Wales, adalah anak kandung tertua ratu Elizabeth sekaligus putra mahkota. selama bertahun tahun lamanya mengabdi pada negara. Pangeran Charles menghadiri ribuan acra resmi bersama sang ratu. Dalam sebagian besar acara, mereka saling berdampingan dan acara berlangsung dengan lancar. Sang ratu sangat cinta dengan berkuda. Beliau menghadiri acara perayaan dengan menunggangi kuda. Ratu tampak sangat senang sekali pada perayaannya.

Sang Penguasa Abadi Terlihat Awet Muda

Fakta Unik Ratu Elizabeth II

 Tukang Minum

Ratu Elizabeth II di Inggris masih sering meminum sampanye setiap malam. Setiap malam sebelum tidur beliau sering kali meminum segelas sampanye supaya tidur lebih nyenyak.

Penerima Surat Paling Banyak

Ratu dalam satu tahun sering menerima 70.000 kurang lebih dalam satu tahun. Beliau juga menerima surat kurang lebih 200 sampai 300 surat perharinya. Berbagai macam surat yang di terima nya.

Pelihara Corgi 30 Ekor Lebih

Ratu Elizabeth adalah orang yang senang dengan hewan peliharaan. Beliau sangat suka dengan anjing corgi. Beliau memiliki pasukan pengawal yaitu 30 ekor lebih. Sang ratu berpergian kemana saja selalu dikawal oleh 30 ekor anjing peliharaannya.

Baca juga artikel lainnya di alex-bootlegger