Sebelum Kalian Mainkan Jangan lupa Demo Dahulu

Sebelum Kalian Mainkan  Jangan lupa Demo Dahulu

Sebelum Kalian Mainkan  Jangan lupa Demo Dahulu – Bagi kalian para pencinta permainan online atau beberapa permainan di android anda. Biasanya anda akan melihat ada pre release atau sebelum keluncuran. Sebutan lainnya adalah versi beta. Beta adalah versi percobaan oleh sebab itu pemain dan pengunjung wajib untuk melakukan dan menjelajahi permainan secara menyeluruh. Mencoba beta tester seperti ini adalah hal yang sangat mudah. Beta tester juga memiliki beberapa keunggulan dalam hal ini. Beta test merupakan hal yang sangat ramai bagi beberapa orang. Kami sarankan untuk anda mengunjungi Demo Pragmatic Play . Kami sarankan untuk kalian mengunjungi demo tersebut karena ada banyak beta tester yang sangat lengkap.

Sebelum Kalian Mainkan , Jangan lupa Demo Dahulu

Setelah produk terkembangkan, produk akan di uji terlebih dahulu sebelum pemasaran. Melalui beta tester produk diujikan langsung kepada pengguna. Tahap pengujian ini tidak dapat mengontrol oleh tim penguji karena berhadapan langsung dengan pengguna atau end user. Tujuan dari pengujian ini adalah untuk menemukan dan mengindentifikasi sebanyak mungkin bug atau masalah sistem. Pengujian ini dalam kondisi dan karakteristik yang sama, mulai dari hardware hingga kondisi internet. Tahap pengujian ini biasanya dilakukan secara berkala 4 hingga 6 kali sebelum produk benar- benar meluncur. Beta test juga dapat lakukan sebelum meluncurkan fungsi baru.

Jenis Jenis Beta Testing

Closeted Beta Testing

Beta test yang satu ini terbatas untuk beberapa orang saja. Bagi mereka yang sudah memiliki kategori tertentu biasanya mereka yang melakukan beta test ini melakukan dulu ujian secara berkala.

Open Beta Testing

Hal yang satu ini sangat di gemari oleh para orang. Berbanding terbalik dengan apa yang closed beta jalankan. Beta test yang satu ini sangatlah menarik karena kalian dapat mengakses dengan bebas bagaimana cara memainkan beta test. Jangan lupa juga untuk mengisi data sesuai yang dibutuhkan. Karena pada akhir dari beta test akan ada reward berupa hadiah yang akan di kirim sebagai tanda terima kasih.

Technical Beta Testing

Beta test yang satu ini di jalankan dengan kelompok pengguna yang paham teknologi. Tujuannya adalah untuk melakukan deteksi pada bug yang kompleks dan memberikan laporan kepada tim teknisi. penguji tipe ini akan menghasilkan analisis yang mungkin saja tidak ditemukan ketika melakukan beta test.

baca juga artikel lengkap lainnya di Alex-bootlegger