Tips and Trick Bermain Rise Of Kingdom

Tips and Trick Bermain Rise Of Kingdom

Tips and Trick Bermain Rise Of Kingdom – Halo semuanya mimin kali ini mau bahas tentang game. Game atau permainan ini sedang ramai pada beberapa bulan ini. Rise of Kingdoms merupakan game jebolan oleh lilith games yang bertema kan kerajaan. Dengan tampilan desain grafis yang menarik permainan ini banyak penggemar nya dari kalangan usia remaja belasan tahun hingga orang tua puluhan tahun. Game rise of kingdoms memiliki banyak komandan berlatar belakang sejarah. Masing- masing komandan memiliki keunikan dan keahlian masing masing. Tips and trick yang akan mimin berikan adalah cara menaikkan power dan memilih jenis tipe pasukan secara baik dan benar sehingga kalian bisa bermain dengan baik di games ini.

baca juga artikel lainnya di alex-bootlegger.com

Tipe Pasukan di Rise of Kingdoms

Pada games rise of kingdoms ini ada empat jenis dasar pasukkan. Pemanah , pasukan berkuda , serdadu ,dan gerobak.

Serdadu

terkenal karena ketangguhan nya dalam pertahanan dan memiliki hitpoint yang tebal banyak peminat serdadu karena mereka posisi paling depan saat terjadi pertempuran. Pemanah memiliki serangan yang tinggi , skill aktif yang sakit dan darah tipis.

Pemanah

tidak dapat bertarung secara terbuka di lapangan tanpa ada nya bantuan dari serdadu. karena pemanah memiliki serangan yang sangat sakit namun darah yang sangat tipis rata- rata pemain jarang minat dengan tipe pasukan pemanah.

Cavalry

Pasukan berkuda memiliki kecepatan berjalan atau mobility yang sangat tinggi. Cavalry sangat banyak yang suka dengan tipe pasukan ini. kelincahan , ketahanan , serta serangan yang stabil dan dinamis membuat pasukan satu ini sulit untuk bertarung dan mengejar nya.

Peradaban Rise of Kingdom

Ada banyak jenis peradaban di rise of Kingdom. Inggris , perancis ,Romawi , Vikings , Arab ,dan Kesultanan Turki. masing Рmasing   dari peradaban memiliki kemampuan atau ability nya tersendiri. Unggul dalam hal pasukan komandan asal peradabanpun berbeda. setiap kali kita memilih peradaban maka akan di berikkan secara gratis komandan asal peradaban tersebut.

baca juga artikel lainnya di alex-bootlegger.com

Best Rise of Kingdoms Tips and Trick

  1. Fokus pada satu komandan dan satu jenis pasukan
  2. tingkatkan komandan bertani kalian hingga bintang tiga
  3. jangan invesati universal sculpture pada banyak komandan
  4. habiskan gemstone kalian untuk membeli VIP points saja
  5. berusaha untuk masuk dan tinggal dalam aliansi top 1